Senin, 02 September 2019

Karya Siswa: Sekolahku Kini dan Dulu

Gak kebayang setelah sekian lama aku lulus dan meninggalkan sekolahku ini SDIT Nurul Islam Klakah, tepatnya saat reuni seluruh angkatan di Bulan Ramadhan 1440H/2019M, banyak sekali yang berubah dari sekolahku yang dulu ini, mulai dari kelas yang dulu sempit, jelek dan panas kini megah dan cakep, kelasku ada di pojok sebelah timur menjadi satu-satunya kelas saat itu kini sudah menjadi bangunan enam kelas dua lantai, halamannya dulu yang kalau hujan kebanjiran karena genangan air kini berubah menjadi tempat yang asik buat bermain, tapi saat halaman banjir itulah saat yang kita tunggu-tunggu karena kita bisa maen sepak bola ala polo air hehe..
sekolahku dulu kalau hujan banjir...

Pengen rasanya aku sekolah lagi di tempat ini, tapi masak aku jadi anak SD lagi hehee.. ya enggak lah, mungkin nanti kalo udah punya anak, eh... malah mikir ke mana-mana, yang jelas sekolahku yang dulu bukanlah yang sekarang, fasilitasnya lengkap, siswanya banyak gak kayak jamanku dulu hanya sekitar 20an, pokoknya keren sekarang, tapi banyak guru-guru baru yang dulu belum ada saat aku sekolah aku belum kenal maklum dulu gurunya hanya ada tiga, tapi guru-guruku yang dulu pernah membimbingku masih saja ramah dan seneng ketika aku datang.

sekolahku yang sekarng, keren kan?
guru-guru yang membimbingku

Bagiku Sekolahku ini adalah yang terbaik, sekarang prestasinya banyak sekali semoga sekolahku dimasa yang akan datang lebih maju dari sekarang, selalu terdepan dalam kualitas sebagai lembaga dakwah yang melayani dan menebar nilai-nilai Islam

(alumni Pertama)

Tidak ada komentar:
Write komentar